Sistem Informasi Pemasaran Perumahan Green Pakis Regency Berbasis Web
Main Article Content
Abstract
Green Pakis Regency merupakan salah satu real estate yang dikembangkan oleh PT. Altofindo Sentosa yang berada di wilayah kabupaten Malang. Adapun media yang digunakan sebagai alat promosi ialah masih bersifat konvensional yaitu dengan menggunakan baliho dan brosur yang menyebabkan informasi hanya terbatas pada masyarakat dalam lingkup kecil. Dengan berkembangnya situs transaksi pemasaran dan penjualan online (E – Commerce) maka perlu adanya sebuah sistem informasi pemasaran berbasis web agar proses pemasaran dapat terjangkau pada masyarakat dalam lingkup yang lebih luas. Dari hasil analisis permasalahan yang terjadi, maka akan dibangun sebuah Sistem Informasi Pemasaran Perumahan Green Pakis Regency Berbasis Web.
Downloads
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Ardiansyah. 2017. Sistem Informasi IT Asset Management Berbasis Web Menggunakan Framework CodeIgniter pada PT. Aero Systems Indonesia (ASYST) . Jurnal Sistem Informasi Teknologi Informatika dan Komputer Vol. 8 No. 1 (2017). ISSN 2089-0265. Fakultas Ilmu Komputer Program Studi Sistem Informasi Universitas Mercu Buana.
Basuki, AP. 2010. Membangun Web Berbasis PHP dengan Framework Codeigniter, Lokomedia. Yogyakarta.
Daranatha, S. 2009. Sistem Informasi Akuntansi. Jakara: Salemba Empat.
Fadilah, Sri. 2008. Analisis Pelaksanaan Sistem Informasi Pemasaran Dalam Menunjang Pengembangan Acara Di TVRI Stasiun Jawa Barat Dan Banten. Jurnal Telaah & Riset Akuntansi Vol. 1, No. 2. Juli 2008:171-190.
Fadmana, Irfan. 2010. Penelitian ini membahas tentang “ Sistem Informasi Manajemen Pemasaran Berbasis WEB Pada CV. IHYAA & CO.
Gelinas, Ulric. 1990. Accounting Information System. PWS-KENT publishing Company.
Handita, Ditya Banu . 2011. Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web pada Usantex. Jurnal emitor Vol 12 No. 01 ISSN-8890. Surakarta: Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Harmon, R. 2003. Marketing information systems. Encyclopedia of Information Systems 3: 137-151.
Hidayatullah, Taufiq. 2002. Belajar dan profesional Microsoft Word. Surabaya: Indah.
Ismail, Shaker Turki. 2011. The Role of Marketing Information System on Decision Making An Applied study on Royal Jordanian Air Lines 10 (RJA). International Journal of Business and Social Science Vol. 2 No.
Kotler, Philip. 2012. Marketing Management. Northwestern University.
]Laudon, Kenneth P. 2007. Management Information System (Managing the Digital Firm). United States Of America. Pearson Prentice Hall, trademark of pearsson Education, Inc.
Maurice, Ezkiel. 2013. A Study of Marketing Information System (MIS) As a Contributory Factor in the Performance of Selected Transport Companies in Calabar Metropolis. American Journal of Tourism Research Vol. 2 No. 2; 2013, 154-159 DOI: 10.11634/216837861302479. Calabar: University of Calabar, Calabar, Cross River State, Nigeria.